Life Without Limits – Nick Fujicic

Life Without Limits

Sering kita meyakinkan diri bahwa kita tidak cukup cerdas atau menarik atau berbakat untuk mengejar cita-cita kita. Kita memercayai apa yang dikatakan orang lain tentang kita, atau kita membangun penghalang untuk diri kita sendiri. Yang lebih buruk lagi, ketika merasa dirimu tidak berguna, kau sebenarnya memberikan batasan bagi karya Tuhan yang bisa terwujud melalui dirimu.

Ketikau kau menyerah mengejar impianmu, kau memenjarakan Tuhan. Biar bagaimanapun, kau adalah ciptaan-Nya. Tuhan menciptakanmu demi sebuah tujuan. Karena itulah kehidupanmu tidak dibatasi, sama halnya cinta Tuhan tidak bisa dipadamkan.

Kau sama sekali tidak bisa membayangkan kebaikan yang menantimu jika kau menolak untuk menyerah. Tetaplah berfokus pada impianmu. Lakukan apa saja yang diperlukan untuk mengejarnya. Kau memiliki kuasa untuk mengubah keadaanmu. Kejarlah apapun yang kau inginkan.

Kehidupanku adalah sebuah kisah petualangan yang masih dalam proses penulisan-begitu juga kehidupanmu. Mulailah menulis bab pertama sekarang! Penuhilah kisah itu dengan petualangan dan cinta dan kebhagiaan, jalanilah petualangan itu sembari menuliskannya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s